17.2.10

promes (semester ganjil)

PROGRAM SEMESTER
MATA PELAJARAN BAHASA ARAB
Madrasah Tsanawiyah Negeri Babakan Ciwaringin Cirebon Kelas 8 A, B, C, D
Semester Ganjil Tahun Ajaran 2009 / 2010
No Nomor KOMPETENSI DASAR Jml Juli Agustus Sept Okt Nop Des Pencapaian Target
SK KD Jam 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5 1 2 3 4 5
1 1 1.1 Mengidentifikasi bunyi huruf hijaiyah dan ujaran (kata, frase atau kalimat) tentang:
االساعة 2 H a r I P e r t a m a M a s u k 1 1 L I b u r I d u l F i t r i M I d S e m e s t e r G a n j I l U j i a n S e m e s t e r G a n j i l P e m b a g I a n R a p o r
1.1 Mengidentifikasi bunyi huruf hijaiyah dan ujaran (kata, frase atau kalimat) tentang:
النشاطات فى المدرسة 2 1 1
1.1 Mengidentifikasi bunyi huruf hijaiyah dan ujaran (kata, frase atau kalimat) tentang:
النشاطات فى البيت 1 1
1.2 Menemukan informasi dari wacana lisan sederhana tentang :
الساعة 2 1 1
1.2 Menemukan informasi dari wacana lisan sederhana tentang :
النشاطات فى المدرسة 2 1 1
1.2 Menemukan informasi dari wacana lisan sederhana tentang :
النشاطات فى المدرسة 1 1
1.3 Merespon gagasan yang terdapat pada wacana lisan atau dialog sederhana tentang:
الساعة 2 1 1
1.3 Merespon gagasan yang terdapat pada wacana lisan atau dialog sederhana tentang:
الناشاطات فى المدرسة 2 1 1
1.3 Merespon gagasan yang terdapat pada wacana lisan atau dialog sederhana tentang:
النلشاطات فى البيت 1 1
2 2 2.1 Melakukan dialog sederhana tentang الساعة 2 1 1
2.1 Melakukan dialog sederhana tentang النساطات فى المدرسة 3 2 1
2.1 Melakukan dialog sederhana tentang الناشاطات فى البيت 2 2
2.2 Menyampaikan informasi secara lisan dalam kalimat sederhana tentang: الساعة 2 1 1
2.2 Menyampaikan informasi secara lisan dalam kalimat sederhana tentang:
الناشاطات فى المدرسة 2 1 1
2.2 Menyampaikan informasi secara lisan dalam kalimat sederhana tentang:
الناشاتاط فى البيت 1 1
3 3 3.1 Melafalkan huruf hijaiyah, kata, frase, kalimat dan wacana tertulis dengan baik dan benar tentang: الساعة
2 1 1
3.1 Melafalkan huruf hijaiyah, kata, frase, kalimat dan wacana tertulis dengan baik dan benar tentang: النشاطات فى المدرسة
2 1 1
3.1 Melafalkan huruf hijaiyah, kata, frase, kalimat dan wacana tertulis dengan baik dan benar tentang: النشاطات فى البيت
1 1
3.2 Mengidentifikasi kata, frasa, dan kalimat wacana tertulis sederhana tentang: الساعة 2 1 1
3.2 Mengidentifikasi kata, frasa, dan kalimat wacana tertulis sederhana tentang:
النشططات فى المدرسة 2 2
3.2 Mengidentifikasi kata, frasa, dan kalimat wacana tertulis sederhana tentang:
النشاطات فى البيت 1 1
3.3 Menemukan makna, gagasan atau pikiran dari wacana tertulis sederhana tentang:
الساعة 2 1 1
3.3 Menemukan makna, gagasan atau pikiran dari wacana tertulis sederhana tentang:
النشاطات فىالمدرسة 2 2
3.3 Menemukan makna, gagasan atau pikiran dari wacana tertulis sederhana tentang:
النشاطات فى البيت 1 1
4 4 4.1 Menulis kata, frasa, kalimat sederhana tentang:
الساعة 3 1 2
4.1 Menulis kata, frasa, kalimat sederhana tentang:
االنشاطات فى المدرسة 2 2
4.1 Menulis kata, frasa, kalimat sederhana tentang:
النشاطات فى البيت 2 2
Tema-tema tersebut menggunakan struktur kalimat:
جملة اسمية – مفعول به – جملة فعلية
5 Ulangan Blok 6 1 1 1 3
6 Mid Semester
7 Semester Ganjil
8 Cadangan 2 1 1
JUMLAH JAM TATAP MUKA 57 3 3 3 2 3 3 2 3 3 3 3 3 3 2 3 3 3 3 3 3